ISTERI Kedua Itu Bernama COC !

Ketika seseorang sedang menjalin kasih dengan calon pasangan ataupun pada saat telah menikah, kecemburuan menjadi sesuatu hal yang manusiawi. Kecemburuan pada seseorang yang pernah menjadi masa lalu, pada teman atau sahabat karib terkadang sering menimbulkan rasa gelisah di hati dan hal tersebut adalah wajar adanya.
Namun apa jadinya jika yang menjadi obyek rasa cemburu itu adalah sebuah permainan game online? Benarkah ada permainan game online yang dapat menimbulkan kecemburuan terutama bagi para wanita ? Apakah nama permainan game online tersebut? Mengapa para lelaki tergila-gila dengan game online yang satu ini ?
Ya, begitulah fenomena yang terjadi. Kecemburuan para wanita sekarang ini cenderung terhadap permainan game online. Game online itu bernama Clash Of Clans atau disingkat dan lebih dikenal dengan nama COC. Permainan COC ini yang kerap kali memancing emosi para wanita, karena kehadirannya membuat pasangan menjadi acuh tak acuh, kurang perhatian. Lebih jauh lagi, dapat merusak komunikasi dan silaturahmi antar anggota keluarga yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik. Akibatnya sering timbul ungkapan bahwa “Isteri kedua itu bernama COC !”
COC adalah permainan game online yang dimainkan dengan titik beratnya membangun komunitas, membentuk pasukan dan menyerang pasukan lain untuk mendapatkan emas, trofi, elixir dan dark elixir serta membangun pertahanan agar pasukan tidak diserang oleh lawan.
Permainan COC adalah permainan game online yang bisa membuat seseorang kecanduan. Terbukti dari pertanyaan yang pernah saya lontarkan kepada seorang teman laki-laki yang saya lihat hampir sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bermain COC. Si teman tidak bisa berhenti sedikitpun dari bermain COC. Jangankan sehari, satu jam pun ia tidak bisa melakukannya karena ketika ia berhenti sejenak dari permainan tersebut, maka ancaman kekalahan dalam permainan yang akan terjadi.
Sebenarnya faktor  apa sajakah yang membuat seseorang menjadi keranjingan bermain COC ? Berikut diantaranya.

  1. Pada saat bisa menyerang dan merobohkan benteng pertahanan lawan adalah menjadi sensasi tersendiri bagi si pemain game online yang akan membuatnya terus menerus penasaran dengan permainan di level berikutnya. 
  2. Dalam permainan COC, terdapat fitur baru ketika seorang pemain berhasil menaikkan peringkatnya ke level selanjutnya sehingga fitur baru ini menjadi semacam daya tarik yang kuat bagi pemain game online untuk mengetahui fitur apa yang akan ia dapatkan berikutnya.
  3. Selain memuat permainan yang cukup seru, di dalam permainan COC terdapat fasilitas chatting antar pemain dimana mereka bisa berkomunikasi tentang strategi perang yang akan diterapkan, bagaimana membangun pasukan yang kuat dan lain-lain. 
  4. Kebanggaan tersendiri akan dirasakan si pemain game online ketika ia mampu mencapai level tertinggi dalam permainan. Dalam permainan COC terdapat persaingan yang sangat ketat, sehingga jika level tertinggi diraih akan menjadi hal yang tak ternilai harganya.
  5. Permainan COC menjadi hiburan yang cukup efektif pada saat menunggu atau menghabiskan waktu seperti : saat antri, dalam perjalanan jauh  atau ketika terjebak kemacetan. 

Melihat beberapa faktor daya tarik permainan COC,  maka wajar saja jika para suami ketagihan dan para wanita menjadi cemburu oleh permainan yang satu ini.  Sebaiknya kecemburuan tersebut disertai tindakan bijak dalam menyikapinya.Salah satunya  mengingatkan pasangan untuk membatasi kegiatan bermain sesuai porsi waktu yang dimilikinya. Apakah anda termasuk wanita yang juga cemburu terhadap permainan COC? Ayo para istri, jangan mau kalah saing dengan game tersebut ya!  tampillah menjadi istri yang menarik dan selalu membuat suami penasaran layaknya permainan COC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *