Uncategorized
INDSCRIPT Training Centre, Wadah Bagi Perempuan Dalam Mengekspresikan Diri Sekaligus Berpenghasilan

Perempuan adalah makhluk yang tercipta dengan mengedepankan sisi emosional dalam menghadapi kehidupan ini. Hal itulah yang menjadikan perempuan lebih mampu mengekspresikan diri dibandingkan dengan kaum laki-laki. Salah satu contoh nyata yang dilakukan perempuan dalam mengekspresikan dirinya adalah dengan cara menulis.
Namun siapa sangka bahwa kegiatan menulis ini dapat meningkatkan derajat kaum perempuan? Ya, karena dengan menulis ternyata seorang perempuan dapat mempromosikan dirinya sebagai penulis sekaligus menjadi ladang penghasilan.
Lalu bagaimana caranya menjadi penulis yang berkompeten dan menghasilkan? Tentunya dengan menulis setiap hari, mengikuti berbagai training menulis artikel serta bergabung dalam komunitas menulis. Salah satu lembaga yang fokus  memberdayakan perempuan dalam kegiatan menulis ini adalah INDSCRIPT TRAINING CENTRE (ITC).
Indscript Training Centre yang didirikan oleh Indari Mastuti ini adalah sebuah lembaga yang bertujuan mengembangkan kegiatan menulis bagi perempuan sebagai sarana mempromosikan diri sekaligus menghasilkan. Demi mewujudkan tujuan tersebut ITC kemudian bekerja sama dengan Agensi Artikel dengan nama @JoeraganArtikel mengadakan berbagai training menulis artikel secara online.
Lantas manfaat apa yang didapat dari training menulis artikel ini? Sesuai dengan motto Indscript Training Centre dan @JoeraganArtikel yaitu “Memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah” maka peserta training akan mendapatkan materi training, kemampuan menulis lebih terasah, serta berkesempatan magang mengerjakan artikel pesanan.
Manfaat lain adalah peserta akan langsung direkrut sebagai team penulis inti di emakpintar.asia serta mendapat pembinaan lanjutan untuk menapaki jenjang karir kepenulisan selanjutnya. Menarik sekali bukan?
Nah, apakah anda tertarik untuk mengikuti training menulis artikel ini? Yuk, cari informasinya dan segera amankan posisi untuk mendapatkan materi training serta kesempatan langka menjadi team penulis di emakpintar.asia dengan menghubungi UMMI ALEEYA selaku Trainer dan Owner dari @JoeraganArtikel.

Siap menjadi team penulis inti di emakpintar.asia berikutnya?

Saya ibu rumah tangga yang ingin bercerita, berkisah dan belajar lewat sebuah tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *