Anda Tipe Pria Dengan Predikat Si Anak Mami? Inilah Kelebihannya

Takdir tujuh tahun yang lalu telah mempertemukanku dengan suami. Seorang pria yang baik hati, pemalu,  menyenangkan dan penuh perhatian. Sejak berusia 12 tahun, suami telah ditinggalkan oleh sang ayah untuk selama-lamanya sehingga pada akhirnya kedekatan dengan sang ibu menjadi suatu kewajaran.
Banyak keluarga ataupun teman yang berpendapat jika suami adalah seorang anak mami. Hal ini dikarenakan kesehariannya yang dekat dengan sang ibu, aktivitas setiap harinya yang berusaha membantu dan menemani kemanapun pergi serta selalu berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya.
Disamping penyematan predikat sebagai si anak mami, bermacam nasehatpun aku terima ketika memutuskan menikah dengan suami. Tidak bisa dipungkiri beberapa pendapat bermunculan seputar si anak mami ini seperti tidak mandiri, manja, tidak bisa diandalkan bahkan apapun yang dilakukannya berdasar atas perintah sang ibu.
Akan tetapi benarkah si anak mami ini selalu menjadi pribadi yang manja, tidak mandiri dan tidak bisa diandalkan? Apakah si anak mami ini tidak memiliki kelebihan yang patut menjadikannya sosok  yang tepat untuk menjadi seorang pendamping hidup?
Ternyata, pria dengan predikat si anak mami ini mempunyai beberapa kelebihan dan keistimewaan berikut diantaranya :
1.      Si anak mami adalah tipe pria yang menghargai wanita. Kedekatannya dengan sang ibu sebagai sosok orangtua yang harus dihormati dan dihargai membuatnya terbiasa untuk selalu menghormati wanita entah itu teman, saudara dan pasangan hidupnya.
2.      Si anak mami mampu berkomunikasi dengan baik. Keakrabannya dengan sang ibu membuatnya bisa berbicara tentang apa saja seperti pekerjaan, hubungan pertemanan juga hubungan istimewanya dengan seorang wanita. Kemampuan komunikasinya yang luwes dengan ibunya ini yang akan membuat seorang wanita merasa nyaman berkomunikasi dengannya.
3.      Si anak mami bukan tipe pria egois karena ia selalu mementingkan kepentingan dan keinginan sang ibu diatas kepentingan pribadinya. Ia lebih memilih menunda keinginannya bermain bola daripada tidak mengantar sang ibu berbelanja dan ini yang menjadikannya kelak sebagai suami siaga di saat istri membutuhkan bantuannya.
4.      Si anak mami adalah tipe pria yang suka dengan pekerjaan rumah. Melihat aktivitas dan pekerjaan rumah yang setiap hari dikerjakan oleh sang ibu seperti mencuci piring, menyapu, mengepel membuatnya ingin selalu membantu meringankan pekerjaan rumah tangga sehari-hari.
5.      Si anak mami adalah tipe pria bertanggung jawab karena kedekatannya dengan sang ibu membuatnya setiap hari menerima ilmu bagaimana menjadi pria yang bertanggung jawab terhadap keluarga.
6.      Si anak mami adalah tipe pria pendengar yang baik. Kesehariannya yang selalu berada di samping sang ibu membuatnya menjadi tempat berbagi cerita suka dan duka sehingga menjadikannya terlatih untuk menjadi pendengar yang baik.

Si anak mami hanyalah sebuah predikat yang disematkan kepada seorang pria karena kedekatan batinnya dengan sang ibu. Namun di balik semua itu banyak kelebihan yang dimilikinya sebagai si anak mami yang mampu menjadikannnya seorang pasangan hidup yang berkualitas. Jadi, masihkah berpikir ulang untuk mempunyai pasangan hidup si anak mami ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *