Super Green Food, Si Mini dengan Banyak Manfaat

                 
          Sumber gambar : google.com
Kita pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya. Pepatah tersebut seratus persen benar adanya. Coba bayangkan kembali ketika tubuh terasa sakit, kita pasti mengeluarkan sejumlah biaya untuk berobat. Terlebih ketika penyakit tersebut tergolong berat, sehingga  harus dirawat di rumah sakit, tentunya biaya yang dikeluarkan  jauh lebih besar lagi. 
Dan tanpa kita sadari jumlah dan jenis penyakit yang terjadi di masyarakat akhir-akhir ini,  semakin beragam dan meningkat. Jika kita tak melakukan  upaya untuk menjaga kesehatan, yakinlah bahwa cepat atau lambat tubuh akan terserang berbagai macam penyakit.
Ada beberapa upaya yang  dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh seperti :
Berolahraga. Kesibukan yang  seolah tak pernah berhenti, membuat seseorang tidak mempunyai banyak kesempatan untuk berolahraga. Jangankan melakukan olahraga berat. Sekedar berjalan kaki atau menaiki tangga saja,  sudah malas melakukannya,  akibat terlalu lelah dengan aktivitas sebelumnya. Padahal olahraga adalah salah satu kegiatan  murah meriah, dalam rangka menjaga kesehatan tubuh.
Perbanyak minum air putih dan konsumsi makanan sehat. Sering-seringlah mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur,  yang terbukti sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Perbanyak pula mengonsumsi air putih yang bermanfaat  menghindari dehidrasi dan menjaga kesegaran tubuh. 
Hindari makanan cepat saji dan mengandung pengawet. Kesibukan dan gaya hidup modern menyebabkan seseorang lebih cenderung mengonsumsi makanan cepat saji, instant dan mayoritas mengandung bahan pengawet. Itulah yang menjadi penyebab banyaknya penyakit berbahaya bersarang dalam tubuh. Untuk itu agar supaya tetap memiliki tubuh sehat dan terhindar dari penyakit berbahaya, maka usahakan sedapat mungkin menghindari makanan instant, cepat saji, serta berpengawet.
Konsumsi vitamin dan suplemen kesehatan. Tak bisa dipungkiri bahwa vitamin dan suplemen kesehatan,  juga memiliki andil dalam memelihara kesehatan tubuh. Adapun vitamin dapat diperoleh dari konsumsi buah dan sayur. Ada pula yang sudah diekstrak dalam bentuk kapsul atau pil, sehingga mudah dikonsumsi.
Terkait dengan vitamin dan suplemen kesehatan, beberapa waktu lalu seorang teman merekomendasikan tentang Super Green Food,  yang menurutnya sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah,  apakah Super Green Food itu?
Super Green Food adalah suplemen kesehatan yang diperkenalkan oleh PT KK Indonesia. Salah satu perusahaan  yang memasarkan produk-produk kesehatan berbasis Multi Level Marketing. 
Super Green Food berbentuk tablet berukuran kecil,  berwarna hijau,  serta merupakan perpaduan antara dua jenis alga,  yaitu Chlorella Sorokiniana dan Spirulina Platensis yang mengandung protein dan zat bergizi lainnya. Kandungan lain yang terdapat di dalamnya adalah,  ekstrak PPARs, Chlorella Growth Factor (CGF), Pikosianin, Klorofil dan Polifenol.
Adapun perbandingan gizi yang terdapat dalam 10 tablet Super Green Food dengan bahan makanan lain adalah sebagai berikut : 
Vitamin B12 nya setara dengan 20 potongan sedang ikan tuna,  dan 42 potongan sedang daging sapi.
Zat besinya setara dengan 25 buah pisang dan 3 mangkuk kangkung.
Vitamin B1 nya setara dengan 4 potong besar tahu, 2 mangkuk bayam,  dan 2 sampai 5 buah nanas.
Vitamin B2 nya setara dengan seperempat kilogram udang, dan 7 mangkuk kacang panjang.
Vitamin E nya setara dengan setengah kilogram kacang tanah dan 12 kilogram telur.
Vitamin A nya setara dengan 15 gelas susu segar dan 9 potong semangka.
Asam folatnya setara dengan 10 kilogram jeruk mandarin dan 5 mangkuk bayam.
Super Green Food sendiri secara umum memiliki manfaat sebagai berikut :
Membantu proses perbaikan atau regenerasi sel-sel tubuh yang rusak.
Memelihara daya tahan tubuh dan membantu memperkuat kekebalan tubuh.
Sangat baik untuk kesehatan organ tubuh lainnya seperti pencernaan, syaraf, liver, pankreas dan lain-lain.
Cara mengonsumsinya sebagai berikut :
Sebaiknya dikonsumsi satu jam sebelum makan atau dua jam setelah makan.
Apabila mengonsumsi obat dokter, sebaiknya diminum satu jam sebelumnya.
Jika mengonsumsi vitamin lain, sebaiknya beri jeda waktu 30 menit sebelum atau setelah minum Super Green Food.
Untuk jarak waktu mengonsumsinya dapat dijelaskan sebagai berikut :
Apabila digunakan untuk pencegahan suatu penyakit, Super Green Food ini dapat dikonsumsi terus menerus.
Namun ketika digunakan untuk membantu mengurangi masalah kesehatan, cobalah untuk mengonsumsinya dalam jangka waktu 3 bulan atau lebih. Setelah sembuh dapat dilanjutkan dengan dosis pencegahan penyakit.
Penjelasan tentang dosis dan cara mengonsumsinya : 
Untuk dewasa dengan kondisi tubuh sehat 5-10 tablet. Sedangkan untuk kondisi sakit 10-20 tablet.
Untuk anak-anak kondisi tubuh sehat 3-5 tablet. Sedangkan untuk kondisi tubuh sakit antara 5-10 tablet.
Dan cara mengonsumsinya dibagi dalam 2 atau tiga kali pemberian.
Nah, itulah gambaran tentang Super Green Food. Si mini yang sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh,  dan mencegah penyakit. Semoga bermanfaat.
#onedayonepost
#nonfiksi
#reviewproduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *